Kamis, 02 Juni 2016

Review Kelebihan Fitur Head Unit Pada Suzuki Ertiga Dreza GS

Inilah kelebihan fitur head unit Suzuki Ertiga Dreza GS

kelebihan fitur head unit suzuki ertiga dreza gs
Review kelebihan fitur head unit pada suzuki ertiga dreza gs - Ini karena head unit yang hadir hanya terdapat pada Ertiga Dreza tipe GS, yang memiliki keistimewaan tersendiri.

Jadi head unit Android ini  bisa memutar musik, video, aux dan USB. Selain itu, head unit ini juga dapat menampilkan tampilan gadget yang dinamai mirror link supaya pengendara tidak menyentuh gadget yang dimilikinya pada saat berkendara.

Selain itu, head unit pada suzuki ertiga dreza gs ini bisa membuka web browser dan sosial media. Namun ia tidak menyediakan akses simcard untuk mendapatkan jaringan internet. Tenang, meskipun begitu head unit ini mengakalinya dengan tersedianya wifi.

Jadi, Anda membutuhkan modem wifi atau hotspot personal dari gadget Anda untuk bisa mendapatkan jaringan. Keren kan?
Bagi juga : foto motor beat

Uniknya kini pada varian Ertiga Dreza GS juga telah menggunakan head unit layar sentuh sebesar 9 inci yang memberikan fitur hiburan musik dan video. Tidak hanya sampai disitu, karena head unit ini dapat menyajikan miror link. Artinya gadget Anda dapat terhubung dengan head unit, semakin aman pastinya karena cukup mengatur melalui head unit saja.

Itulah review kelebihan fitur head unit pada Suzuki Ertiga Dreza GS yang dapat saya sampaikan, selain artikel ini anda juga bisa membaca artikel kami lainnya seperti Mobil Mewah Dengan Harga Murah ?, Mobil Bus Suzuki APV Jawabannya dan Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Karimun Wagon R GS Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Kelebihan Fitur Head Unit Pada Suzuki Ertiga Dreza GS