Selasa, 04 November 2014

Review Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca

Review spesifikasi dan harga datsun go panca hatchback ini merupakan mobil keluaran terbaru dari datsun yang akan bersaing di pasaran otomotif tanah air. Datsun sendiri merupakann produsen mobil yang dimiliki oleh nissan motor company. Okey, langsung saja dibaca ulasan mengenai spesifikasi dan harga datsun go panca versi hatchback di bawah ini.

Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca Versi Hatchback

Review Terlengkap Datsun Go Panca Hatchback

Eksterior

Datsun ini jika kita melihatnya dari samping menggunakan velg 13" dan ditambahkan pula side skirt dan side moulding yang membuat datsun go panca hatchback ini terlihat lebih sporty. Jika kita melihatnya dari depan, mobil ini hampir tidak ada bedanya dengan datsun go+, namun yang membuat datsun satu ini lebih tampil dinamis dan sporty dengan adanya aksesoris front body kit. Jika kita melihan dari segi belakang, kita akan dikejutkan oleh aksesoris rear spoiler dan rear difusser yang menambah kesan apik pada mobil ini.

Interior

Pada bagian interior mobil ini, kita akan menemukan fitur audio yang bisa dikatakan begitu minim, radio dan hanya ada 2 pilihan audio. Fitur audio datsun go panca ini adalah mobile docking station serta head unit JVC yang sudah dilengkapi input USB dan AUX tanpa slot CD dengan 2 (dua) buah speaker dibagian depan saja.

Fitur

Fitur yang terdapat pada mobil datsun go panca ini antara lain :
  • Remote alarm
  • Immobilizer
  • Sensor parkin
  • Follow me home
Satu lagi yaitu pada bagian speedometer terdapat MID yang terintegrasi dengan tachometer dan indikator tangki bensin dengan jarak tempuh mobil.

Mesin

Jika kita melihat dari segi mesinnya,  mobil datsun ini menggunakan mesin 1200 cc HR12DE 3 silinder 5-percepatan dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 68 HP.

Harga

Setelah anda mengetahui spesifikasi dan fitur pada datsun go panca hatchback ini, maka sekarang anda harus tau berapa harga mobil ini ?.
TipeHarga
Datsun GO ARp 85.000.000,-
Datsun GO T StandarRp 96.000.000,-
Datsun GO T OptionRp 95.500.000,-
Datsun GO T ActiveRp 99.900.000,-   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi dan Harga Datsun Go Panca