Sabtu, 14 November 2015

Apa Rencana Rossi Sebelum Sambut Musim 2016 ?

rencana rossi sebelum sambut musim baru 2016
Apa rencana rossi sebelum sambut musim baru 2016 ? - Pembalap Yamaha Movistar Valentino Rossi berencana menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya sambil mengisi liburan musim dingin. Rider asal Italia hendak melepas penat usai melakoni musim yang menegangkan menghadapi Jorge Lorenzo.

Dalam wawancara bersama media Spanyol, AS, Rossi berbicara dirinya bakal menikmati waktu sendiri jauh dari urusan rivalitas di atas lintasan. Faktor itu bakal dirinya perbuat selagi liburan musim dingin yang bakal berjalan sampai Januari tahun depan.
Baca juga : Kaki lorenzo terbakar saat rayakan gelar juara

"Saya ingin menghabiskan waktu bersama rekan-rekan saya serta menikmati malam dengan tutorial berkumpul. Olah raga ski salju mungkin menjadi pilhan hebat untuk mengisi waktu," kata pembalap berjuluk The Doctor, dikutip AS, Kamis (12/11/2015).

"Selama tes pengujian pra-musim saya mendapati motor dalam keadaan yang terus stabil. Ban baru Michelin sudah memperlihatkan perkembangann signifikan dari pada hari pertama," kata Rossi.
Baca juga : Stoner kembali ke ducati, ini komentar rossi

The Doctor sekarang menjadi tahap dalam pengujian ban baru Michelin yang bakal dipakai mulai musim 2016. Tetapi sebelum balapan sangatlah dimulai pada Januari 2016, Rossi tidak sabar menghabiskan waktu liburan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apa Rencana Rossi Sebelum Sambut Musim 2016 ?