Jumat, 09 Oktober 2015

Review Spesifikasi Mazda CX-3 2016

review spesifikasi mazda cx-3
Spesifikasi mobil mazda cx-3 merupakan tema postingan yang saya ambil kali ini setelah sebelumnya yaitu review mazda biante yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Berita terbaru yang saya dengar mazda akan segera meluncurkan mobil cx-3 di indonesia. Hal ini jelas akan membuat persaingan semakin ketat, mengingat honda dan nissan juga sebentar lagi akan meluncurkan mobil terbarunya.

Review Spesifikasi Mobil Mazda CX-3 2016

mobil mazda cx-3 2016, spesifikasi terlengkap
Mobil Mazda CX-3 2016 mempunyai body tangguh dan tampilan yang aerodinamis, Apabila diamati lebih mendalam mobil ini mirip dengan Mazda CX-5 khususnya pada disain over fender dan bumper depan tetapi mempunyai tampilan keseluruhan CX-3 lebih kecil. Perbedaan yang lumayan mencolok tersedia pada segi belakang dimana Mazda CX-3 2016 lebih terlihat ceper.

Mobil ini terlihat lebih mewah berkah lampu LDR sebagai penerangan mutlak dijalan dan penggunaan warna cat terakhir pada body CX-3 yang baru pertama kalinya diaplikasikan di Mazda CX-3 2016 ini. Di prediksi tampilan mobil mazda CX3 ini bakal menjadi acuan tampilan dimasa mendatang brand mazda.

Beralih disisi interior, tampilan mewah tersebar dibeberapa piranti penting di dalamnya tergolong kursi dan dashboard yang terlihat modern dan mewah. Fitur teknologi hebat juga tersemat pada CX-3 semacam menu control yang berada di layar touch sreen berkapasitas 7 inch.

Bagi ingin mengenal spesifikasi mobil terakhir saingan Honda HR-V, saya bakal informasikan bahwa untuk dapur pacunya menggendong mesin skyactiv-G kapasitas mesin 2.0 L dengan jenis 4 silinder inline 16 valve DOHC transmisi otomatis 6 akselerasi dibekali fitur i-Stop. Mobil ini Berdaya maksimum 146 hp dan torsi maksimalnya 200 Nm. Mobil ini sanggup berlari dari 0-100 km perlu 8,7 detik saja.

Menurut review spesifikasi mazda cx-3 2016 yang kami kutip mobil ini bakal meluncur dalam 3 varian yakni Varian Mazda CX-3 Sport, Mazda CX-3 touring dan Mazda CX-3 Grand Touring.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Spesifikasi Mazda CX-3 2016