Sabtu, 07 Maret 2015

Review Mobil Proton Exora Star Terlengkap

Review mobil proton exora star terbaru dan terlengkap
 Proton exora star, MPV asal malaysia dengan kualitas prima - proton menjadi salah satu merek mobil yang cukup diperhitungkan khususnya untuk wilayah asia tenggara. Dan, produk asal malaysia ini kini sudah mulai merambah pasar indonesia. Salah satu produknya adalah proton exora, yang menjadi andalan proton untuk pasar indonesia adalah proton exora, yang merupakan mobil MPV kelas entry.

Review mobil proton exora star terbaru

 Bila anda ingin membeli mobil ini, agar tidak kecewa anda harus mengenal desain, bagian interior, mesin yang dipakai, faktor kenyamanan, serta harga mobil proton exora star ini. Berikut review mobil proton exora star yang mungkin dapat membantu anda mengenal lebih jauh mobil ini.

Review desain mobil proton exora star

 Hal pertama yang ingin kami ungkapkan dalam review mobil proton exora star ini adalah desain. Desain exterior mobil ini bernuansa mewah layaknya Toyota Alphard. cara memanaskan mobil di pagi hari - Namun, terdapat sentuhan kesederhanaan seperti Ertiga maupun Avanza. Tidak terlalu banyak aksen pada body exteriornya, sehingga kesan sporty mobil ini pun tidak terlalu tampak. Namun, hal tersebut sesuai dengan konsepnya yang memang dibuat untuk mobil keluarga.

Review interior mobil proton exora star

bagian interior memberi kenyamanan dengan 2 lajur kursi penumpang
  Bagian interior mobil proton exora star ini sangat sesuai dengan kelas MPV yang dibidik Proton. Terdapat 2 lajur kursi penumpang di belakang kursi pengemudi dan penumpang depan, dan semuanya dapat dilipat. cara mengobati keputihan saat hamil - Pada bagian belakang sandaran kursi penumpang ini, terdapat material khusus yang anti selip, sehingga saat dilipat, bagian ini sangat sesuai untuk dijadikan bagasi atau alas mengangkut barang. Atau, bila Anda bepergian jauh, bagian belakang ini juga dapat dijadikan tempat tidur untuk istirahat.

Review mesin mobil proton exora star

 Untuk bagian dapur pacu, mobil Proton Exora Star menggunakan mesin 1600 cc 4 silinder DOHC 16 V. Mesin ini mampu menghasilkan kekuatan sebesar 93 kW per 6500 rpm, torsi 150 Nm per 4500 rpm dan kecepatan maksimal 165 km/jam. Cukup mumpuni untuk perjalanan jauh.

Review faktor kenyamanan mobil proton exora star

 Faktor kenyamanan juga menjadi andalan mobil proton ini. Di dalam mobil ini terdapat AC double blower, FM/AM radio, pemutar CD, MP3, Bluetooth dan WMA, dan semunya terangkai dalam sistem Double DIN yang lebih besar dan mudah untuk dioperasikan.

 Review mobil proton savvy


Review harga mobil proton exora star

 Satu hal yang paling menarik dalam review mobil proton exora star ini adalah harganya. Dengan kualitas yang dapat dikatakan sangat bagus, harga mobil ini hanya sekitar Rp. 150 juta. Cukup murah untuk MPV dengan fitur dan desain memadai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Review Mobil Proton Exora Star Terlengkap