Jumat, 31 Oktober 2014

Spesifikasi Mazda 2 SkyActiv 2015 beserta Harga

Spesifikasi dan Harga Mazda 2 SkyActiv 2015

Spesifikasi dan harga mazda skyactiv indonesia 2015
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi spesifikasi mazda 2 skyactiv 2015 beserta harganya sekaligus. Informasi ini sebenarnya saya ambil dari blog tetangga yaitu Autonetmagz yang baru-baru ini berhasil mendapatkan kesempatan eksklusif untuk melakukan first impression review mazda 2 skyactive 2015 pada acara IIMS (Indonesia Internasional Motor Show).

Mobil mazda skyactive ini sebelumnya diperkenalkan dengan nama mazda hazumi concept di Geneva Motor Show pada tahun 2014 lalu. Okey, Langsung saja dibaca ulasan mengenai spesifikasi dan harga mazda 2 skyactiv indonesia.

Spesifikasi dan harga mazda 2 skyactiv indonesia

Setelah sebelumnya saya bagikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan mazda familia dan kali ini spesifikasi beserta harga mazda 2 skyactive akan menyammbut hari yang cerah anda seperti yang sudah saya tulis dibawah ini.

Spesifikasi mazda 2 skyactiv indonesia

Eksterior
spesifikasi eksterior dari mazda 2 skyactiv 2015
Pada bagian eksterior mobil ini memiliki tampilan khas kodo design yang mirip sekali dengan pendahulunya. Untuk lampu depan mobil ini menggunakan teknologi LED DRL (Daytime Running Light) yaitu dengan desain unik yang melingkar kebawah mengikuti pola projector headlamp LED nya. Lampu depan mobil ini telah dilengkapi pula light sensor yang dapat menyalakan dan mematikan lampu secara otomatis.

Interior
Spesifikasi interior dari mazda 2 indonesia 2015
Sewaktu kita masukpada interior mobil ini, kita akan dikejutkan dengan desain interior yang simpel dan baru dengan merk mobil jepang lainnya. Jika kita bandingkan dengan kompetitor lain mobil ini, pada bagian bangku belakang tidak terlihat luas, namun ruang headroom dan legroom dari Mazda 2 SkyActiv ini sudah cukup menjanjikan karena posisi duduk tester yang memiliki tinggi 170 cm ini tidak mengalami masalah.

Harga mazda 2 skyactiv indonesia

Setelah anda membaca beberapa spesifikasi dari mazda 2 skyactive diatas, sekarang saatnya saya beritahu harga mobil mazda skyactiv ini. Harga mobil ini sebenarnya masih kurang diketahui dan belum diumumkan  karena mobil ini belum dipasarkan di indonesia, namun kisaran harganya tidak jauh berbeda yaitu sekitar Rp. 250 juta - Rp. 350 juta.

Sampai disini ulasan mengenai mazda 2 sskyactiv ini dan semoga bermanfaat untuk anda. Maaf apabila informasi yang saya sampaikan kurang lengkap dan atas kunjungannya saya ucapkan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Mazda 2 SkyActiv 2015 beserta Harga